Teroris Buyarkan Konser Musik Country di Las Vegas

 

Sedangkan polisi dilaporkan telah melumpuhkan satu tersangka penembakan. “Kami melumpuhkan satu pelaku dan kami ingin orang-orang orang-orang menghindar dari area itu,” ujar Sersan Jeff Clark dari Kepolisian Metropolitan Las Vegas.

Bacaan Lainnya

Melalui Twitter, Kepolisian Metropolitan Las Vegas juga mengisyaratkan tidak ada pelaku lain dalam aksi menakutkan itu. “Saat ini kami tak yakin ada penembak lainnya,” tulis Kepolisian Las Vegas melalui Twitter.

Saat ini polisi telah membentuk pos komando dan menutup Las Vegas Strip. Polisi juga menyelidiki alat mencurigakan di jalan di luar Luxor Hotel. Namun, sejauh ini belum ada kepastian tentang kaitan benda mencurigakan itu dengan serangan.

Menurut beberapa saksi, suara tembakan muncul dari lantai atas sebuah hotel. Dari suara radio kepolisian juga terungkap bahwa tim SWAT menyisir lantai 23 Mandalay Bay.

“Kami menyelidiki laporan tentang penembak di dekat Mandalay Bay Casino. Mohon setiap orang menghindari area ini,” pinta Kepolisian Metropolitan Las Vegas.

Kepanikan pun langsung melanda seluruh Las Vegas. Bandar Udara Internasional McCarran untuk sementara dihentikan operasinya demi kepentingan penyelidikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *