Yudha Sukmagara: Koalisi Lima Parpol Jauh dari Perpecahan

  • Whatsapp
Ketua DCP Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara (tengah) bersama tim dari DPD Partai Gerindra Jawa Barat. Foto:ist

SUKABUMI – Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengaku koalisi yang sudah dibangun cukup intensif bersama PPP, PKB, PAN dan PDIP tidak akan mudah pecah. Hal tersebut dilihat dari keutuhan komunikasi dan harmonisasi yang sudah berjalan.

” Jauh dari perpecahan karena memang kita berbicara dari hati, tidak kepentingan belaka. Kita berharap bisa di ridhoi sampai perhelatan nanti,” ujar Yudha usai melakukan fit and proper test, di kantor DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Selasa ( 23/6).

Bacaan Lainnya

Yudha pun mengaku koalisi lima partai tersebut cukup luar biasa. Hanya saja tinggal menunggu sampai akhir memasuki pendaftaran ke KPU. ” Saya rasa koalisi sudah kelihatan, tinggal hilalnya saja bisa segera solat Ied,” ujarnya.

Bahkan kaolisi yang sudah dibangun ini sudah menyebutkan satu nama calon Bupati, tinggal hari ini menunggu nama yang dikeluarkan oleh Gerindra..

Apakah nama tersebut keluarnya sama dengan koalisi yang sudah dibangun, kalaupun tidak sama, nanti kita melakukan komunikasi lanjutan.

” Karena dalam politik itu dinamis, saya rasa hal biasa apabila ada plus minus terjadi disebuah politik. Yang terpenting niatnya sama untuk Sukabumi sejahtera adil dan makmur,” katanya.

Sementara itu, apapun keputusan yang dikeluarkan oleh DPP Gerindra terkait calon Bupati yang akan diusung di Pilkada nanti kata Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi sangat meyakini itu adalah yang terbaik.

” Gerindra punya sebuah prinsip, apabila maju maka maju untuk menang. Apapun keputusan dari pusat kita tidak akan tidur , malah lebih aktif untuk memenangkan Pilkada,” tandasnya.

Untuk Bakal calon yang maju di Gerindra kata Yudha memiliki kesepatan yang sama. Namun secara pribadi Yudha berharap bisa diberikan kesempatan untuk masuk di kontestasi nanti. ” Kita lihat saja nanti seperti apa, semuanya bersaing, persaingan ini positif demi masyarakat Kabupaten Sukabumi,” jelasnya.

Hanya saja Yudha menginginkan adanya terobosan-terobosan dalam membangun Kabupaten Sukabumi kedepannya apabila dirinya diberikan kesempatan untuk memimpin.

” Saya sedikit mempunyai pengalaman selama menjabat Ketua DPRD. Potensi Sukabumi ini sangat besar, perlu adanya terobosan yang luar biasa dalam mensejehaterakan masyarakat,” pungkasnya. (bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *