Warga Cibadak Duel dengan Pencuri Bersenjata Tajam, Begini Endingnya

  • Whatsapp

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Aksi pencurian yang terjadi di Kampung Pamuruyan RT 02/09 Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi berhasil digagalkan oleh pemilik rumah.

Upaya penggagalan pencurian tersebut dilakukan setelah pemilik rumah bernama Alfian terlibat duel dengan pencuri yang membawa senjata tajam. Berutung dewi fortuna memihak kepada Alfian.

Bacaan Lainnya

Alfian menceritakan peristiwa tersebut, awalnya Alfian mencurigai seorang pria yang tengah mencoba mencongkel jendela rumahnya. Saat dihampiri, pria tersebut malah mengeluarkan senjata tajam hingga terjadilah perkelahian.

“Kejadiannya pada dini hari sekitar pukul 03:00 WIB, Selasa (25/8/2020). Saat itu saya pulang dari rumah sakit, saat mendekati rumah saya melihat ada seorang pria yang sedang mencongkel jendela, saat didekati mengeluarkan senjata tajam dan akhirnya denba cepat saya menghajarnya,” cerita Alfian.

Berkat kesigapannya, Alfian berhasil menghindari senjata tajam yang dibawa oleh pencuri. Saat itu, tidak lama kemudian warga lah keluar dan berhasil melumpuhkan pencuri.

“Saya teriak maling, dan warga pada keluar. Adik saya pun menelpon Polisi untuk meminta bantuan. Alhamdulillah, senjata tajam yang dibawa oleh pelaku tidak melukai
saya,” tutupnya.

Saat ini, pelaku yang diketahui pria berinisial SAM (50), telah diamankan oleh Polsek Cibadak untuk pintai keterangan. Dari pelaku, Polisi menyita golok, obeng dan tang yang diduga digunakan pelaku untuk mencongkel jendela. (upi/rs)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *