Walikota Sukabumi Bangga Atletnya Catat Prestasi di PON XX Papua, Begini Tanggapannya

  • Whatsapp
CATAT PRESTASI : Atlet bulutangkis beregu putra asal Kota Sukabumi Pramudya Kusumawarda Saat menyambut kemenangannya. (foto : ist)

SUKABUMIWalikota Sukabumi, Achmad Fahmi bersyukur sekaligus bangga terhadap dua atletnya dalam perhelatan PON 2021 Papua yang mencatatkan prestasi, saat ini Jawa Barat menempati klasemen teratas dalam perolehan medali.

Dari sekian medali yg diperoleh oleh Jawa Barat, bersyukur warga Kota Sukabumi berhasil menyumbangkan medali pada perhelatan PON tersebut.

Bacaan Lainnya

Yakni Pradini Sri Rahayu, cabang olahraga anggar yang meraih medali Perak dan Pramudya Kusumawardana, dari cabang olahraga bulu tangkis yang juga meraih medali perak. Tentu ini merupakan sebuah kebanggaan bersama khusus untuk masyarakat Kota Sukabumi.

“Saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Sukabumi mengucapkan selamat dan terimakasih atas segala dedikasi yg begitu luar biasa untuk Jawa Barat, khususnya untuk warga Kota Sukabumi,”singkatnya.

Sebelumnya, dua atlet asal Kota Sukabumi juga tercatat mengukir prestasi di ajang olahraga Nasional tersebut. Mereka adalah Pramudya Kusumawarda dan Pradini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *