BERITA UTAMAENTERTAINMENT

Viral Lagu “Demi Raga yang Lain” Bentuk Apresiasi Tenaga Medis Covid-19

RADARSUKABUMI.com – Ragam cara untuk mengungkapkan apresiasi terhadap upaya pencegahan penyebarluasan COVID-19 atau virus corona, salah satunya dengan lagu. Itulah yang dilakukan oleh seorang musisi dan YouTuber, Eka Gustiawana.

Dia mengungkapkan apresiasinya dengan membuat sebuah lagu berjudul “Demi Raga yang Lain”. Hingga kini, video yang diunggah pada 19 Maret 2020 lalu telah ditonton hingga 324.909 kali dan mendapat respons suka sebanyak 29 ribu.

Lagu ini pun bekerjasama pula dengan salah satu yayasan donasi yang kali ini dikhususkan untuk pencegahan corona. “Berapapun donasimu, sekalipun hanya 100 rupiah akan sangat membantu,” tulis Eka dalam kolom deskripsi.

Eka pun tidak memonitize lagu yang dinyanyikan oleh Yessiel Trivena. Dia mempersilakan lagu ini dibagikan sebanyak-banyaknya sebagai bentuk dukungan warga Indonesia terhadap para petugas medis yang sedang berjuang mencegah dan mengobati virus corona.

“Video ini tidak dimonetize. Jika kamu mau membagikan video ini, silahkan download videonya (menggunakan youtube downloader), begitu pula lagunya, silahkan digunakan sepuasnya selama bisa menjadi manfaat,” tulis Eka lagi.

(izo/rs)

Loading...

Berikut ini, video dan liriknya:

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button