Vario Day Roadshow Bakal Singgah di Sukabumi

  • Whatsapp

SUKABUMI– Vario Day menjadi gelaran eksibisi yang banyak dinanti pecinta skutik Tanah Air. Setelah sukses digelar selama 2 periode di tahun ini, menjelang penghujung tahun Vario Day kembali menyapa masyarakat di 60 lokasi di Indonesia, salah satunya Sukabumi. Event bergengsi ini bisa dikatakan kegiatan dalam rangka pencapaian penjualan 1 juta unit tahun ini.

Melanjutkan rangkaian Vario Day Roadshow yang telah berjalan pada periode Mei-Juni dan September-Oktober, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama seluruh jaringan main dealer Honda kembali mengajak masyarakat Sukabumi untuk melihat lebih dekat, sekaligus untuk memiliki motor skutik yang memberi kebanggaan bagi pemiliknya, yaitu New Honda Vario 150, New Honda Vario 125 dan New Honda VarioeSP.

Bacaan Lainnya

Para pecinta skutik berdesain futuristik, berteknologi dan berfitur canggih ini dapat mengikuti rangkaian kegiatan Vario Day. Baik di pusat-pusat perbelanjaan, maupun pusat keramaian di berbagai kota terpilih. Pengunjung yang datang bakal dimanjakan oleh beragam program spesial, serta hiburan menarik.

Masyarakat dapat mendatangi lokasi penyelenggaraan Vario Day untuk mendapatkan beragam penawaran khusus seperti jaket eksklusif, bagi setiap pembelian New Honda Vario 150 dan program spesial lain untuk Vario series lainnya yaitu New Honda Vario 125 dan New Honda VarioeSP.

Dari beberapa titik penyelenggaraan di wilayah Jawa Barat (Jabar), rencananya Sukabumi bakal disinggahi gelaran Vario Day Roadshow pada 16-17 Desember 2017. Sebelumnya, panitia telah menggelar acara tersebut di Bandung pada 18-19 November 2017. Dilanjut ke Tasikmalaya (25-26/11), Garut (9-10/12), setelah itu ke Sukabumi dan terakhir pada 23-24 Desember 2017 di Bekasi.

Deputy General Manager Sales Division AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan, Honda Vario series menjadi skutik yang selalu mampu memikat masyarakat di setiap eksibisi. Kecintaan masyarakat terhadap Honda Vario series juga tercermin melalui penjualannya tahun ini. Hingga Oktober, model ini telah dipilih lebih dari 1 juta konsumen sebagai partner berkendara yang membanggakan.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *