Vaksinasi Tahap Dua Dimulai Maret, Ini Data Sasaran calon Penerimanya

VAKSINISASI : Para petugas dari kesehatan pada saat melakukan vaksinisasi tahap pertama beberapa waktu lalu

SUKABUMI — Setelah vaksinisasi tahap pertama usai digelar, kini pemerintah mewacanakan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Kabupaten Sukabumi yang bakal dimulai pada Maret 2021 mendatang. Adapun data jumlah sasaran vaksinasi tahap dua hingga saat ini masih dinamis.

Sasaran vaksin tahap kedua ini, mulai dari pedagang pasar, guru atau dosen, tokoh dan penyuluh agama, DPR dan ASN, TNI dam Polri, petugas pariwisata, hotel dan restauran, BPBD, Damkar, BUMN, BUMD, dan perangkat desa, petugas transfortasi publik, atlet dan wartawan atau pekerja media.

Bacaan Lainnya

Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Andi Rahman mengungkapkan, vaksinasi tahap dua di Kabupaten Sukabumi di rencanakan pada Maret mendatang. Karena vaksinasi tahap pertama hingga saat ini masih berjalan.

“Ya rencana maret untuk vaksinasi tahap dua ini, memang kalau skala pusat mulai pada pertengahan Februari ini, karena kan kota tahap satu masih berjalan,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, Kamis (18/2/2021).

Vaksinasi Covid-19 dengan sejumlah sasaran yang telah ditetapkan ini, diharapkan dapat disuskeskan oleh semua pihak. Saat ini, pihaknya tengah berkoordinasi dengan unsur-unsur terkait yang menjadi sasaran vaksin tahap kedua ini.

“Termasuk temen-temen media masuk pada tahap kedua ini, kami sedang berkoordinasi dengan asosiasi-asosiasi keprofesian, juga dengan sasaran-sasaran lainnya,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *