Tiga Rumah di Jampangkulon Sukabumi Hangus Terbakar, Ini Penyebabnya

Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Jampangkulon Muhammad Iqbal  pada saat melakukan penanganan di lokasi kejadian.
KEBAKARAN : Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Jampangkulon Muhammad Iqbal  pada saat melakukan penanganan di lokasi kejadian. (foto : P2BK Jampangkulon)  

SUKABUMI — Tiga unit rumah di Kampung Pasir Suuk 1, RT (06/01), Desa Mekarjaya, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, hangus terbakar, Senin (04/07/2022). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja tiga rumah milik warga hangus tak tersisa.

Berdasarkan catatan Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Jampangkulon Muhammad Iqbal  menjelaskan dalam laporannya kebakaran terjadi pada pukul 19.30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Informasi sementara kebakaran diduga sumber api berasal dari kompor gas salah satu rumah warga, “Jelas Muhamad Iqbal.

Tiga unit rumah di Kampung Pasir Suuk
Tiga unit rumah di Kampung Pasir Suuk 1, RT (06/01), Desa Mekarjaya, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, hangus terbakar, Senin (04/07/2022)

Saat ini, kodisi tiga rumah warga yang dihuni 3KK dengan 10 Jiwa dan Satu lansia sudah diungsikan ke lokasi yang aman. Untuk kerugian masih dalam perhitungan petugas dilapangan, namun dipastikan kerugian mencapai ratusan juta.

Pos terkait