Tiba di Medan, Langsung Latihan

Skuat Persib Bandung langsung melakukan latihan ringan setibanya di Kota Medan menjelang pertandingan melawan PSMS di pekan ke-13 Go-Jek Liga 1. Tim berjuluk Maung Bandung ini menjalani latihan conditioning di Lapangan Benteng, Medan, pada pukul 17.00 WIB sore dipimpin langsung oleh pelatih fisik Rizki Mubaraq.

Belum semua pemain terlibat dalam sesi latihan petang itu. Indra Mustafa baru akan bergabung bersama tim dalam waktu dekat ini setelah memenuhi tugas memperkuat Timnas U-19 yang berlaga di Yogyakarta. Sedangkan Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo juga akan tiba di Medan pada hari Senin (4/6), lantaran akan membela Timnas U-23 pada pertandingan uji coba Minggu malam nanti di Bogor.

Bacaan Lainnya

Selain mempertahankan pada kondisi fisik, Supardi Cs juga terlihat mandi keringat saat melakukan sesi passing untuk menjaga sentuhan bola. Latihan petang itu pun berlangsung lancar di bawah langit Medan yang cerah. Menurut agenda, Maung Bandung akan melakukan official training di Stadion Teladan, Medan pada Senin petang 4 Juni 2018.

Sementara itu, selain mempertahankan performa fisik pemainnya, Pelatih Persib, Mario Gomez pun menyiapkan strategi jitu kala betnadang ke Medan. Ia berencana memberikan peran baru bagi gelandang muda Maung Bandung, Agung Mulyadi. Gomez menyatakan akan mencoba menempatkan pemain bernomor punggung 14 itu di posisi baru sebagai second striker . Seperti diketahui, selama ini Agung merupakan pemain yang kerap beroperasi di sektor sayap. “

Saya melihat potensi lain dari dia. Jika kita lihat, Agung memang seorang winger. Tapi, saya rasa dia cocok bermain untuk jadi second striker dan saya akan coba itu. Mungkin, satu kesempatan saya akan coba bersama (Gian) Zola. Kedua pemain itu sangat cepat,” ujar Gomez, kemarin (3/6).

Pelatih asal Argentina itu menyatakan, semua penggawa muda yang dimiliki Maung Bandung sangat berpotensi menjadi pemain hebat di masa depan. Ia pun tak menampik jika perubahan posisi juga bakal dilakukan terhadap pemain lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan