Tertarik Rumah Subsidi, Perumahan Puncak Manis Pilihannya

  • Whatsapp
PROPERTI: Tersedia rumah tipe subsidi rasa komersil di perumahan Griya Puncak Manis Cibolang dengan harga ekonomis kualitas terjangkau.

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.COM – Tingkat hunian rumah subsidi di Sukabumi sepertinya semakin menggiurkan, terbukti mulai menjamurnya pembangunan rumah-rumah tipe subsidi di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi. Hal ini lantaran rumah subsidi menawarkan harga yang ekonomis.

Sepertinya perumahan Griya Puncak Manis Cibolang yang berlokasi di Kampung Pasir Badak RT05/09 Desa Cibolang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi ini meski harga ekonomis, namun fasilitas lengkap dan mengusung konsep desain modern minimalis bak perumahan komersil yang kerap diperuntukkan bagi kalangan middle up.

Berada di luas lahan 33 hektare, rencananya Perumahan Griya Puncak Manis Cibolang yang dibangun pengembang PT Barokah Jaya Ciranjang Muttaqin akan menyediakan hunian sebanyak 300 unit, dengan tipe 36/66 yang mengedepankan lingkungan asri nan nyaman.

Sales Marketing Griya Puncak Manis Cibolang Lukman Hakim mengatakan, hingga saat ini pihaknya sudah membangun di tahap pertama sebanyak 116 unit dan semua sudah habis terjual. Sementara untuk pembangunan di tahap kedua sedang berlangsung bulan ini.

“Tahap pertama kita sold out ya dan untuk tahap kedua insya Allah ada 16 unit rumah lagi yang kita bangun dan semua sudah full booking juga,” terangnya kepada Radar Sukabumi, Jumat (29/1).

Ditambahkan Lukman, saat ini tinggal sisa sekitar 168 unit lagi yang belum dibangun. Untuk itu ia pun mengimbau kepada warga Sukabumi yang tertarik membeli rumah di Griya Puncak Manis Cibolang, bisa langsung menghubungi dirinya atau langsung datang ke kantor pemasaran yang berada di Kampung Pasir Badak RT05/09 Desa Cibolang Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi.

Meski tipe rumah yang dibangun mengusung konsep rumah subsidi, namun tidak perlu khawatir sebab untuk fasilitas umum dan juga kualitas bangunan tidak kalah dengan perumahan tipe komersil lainnya.

Seperti untuk bahan dasar bangunan pihaknya menggunakan bata merah dan double dinding. Soal harga, Lukman mengatakan rumah Griya Puncak Manis Cibolang dibanderol Rp150.500.000.

“Untuk DP itu kita diangka Rp12 jutaan, tetapi itu sudah termasuk biaya booking dan juga kenotarisan jadi harga semua komplit,” pungkasnya. (wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *