Terekam CCTV, Bocah SD Gagal Dibegal Pakai Celurit

RADARSUKABUMI.com – Sebuah video viral di media sosial, menampilkan adegan percobaan pembegalan oleh dua orang pria terhadap seorang bocah.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @jakarta.terkini bocah itu disebut masih duduk di bangku sekolah dasar. Akun tersebut menulis, peristiwa yang terekam CCTV itu terjadi di bilangan Cinere, Depok.

Bacaan Lainnya

Kepala Subbagian Humas Polres Metro Depok, AKP Firdaus membenarkan peristiwa itu terjadi di Cinere, namun sudah hampir sepekan berlalu. Ia mengklaim, polisi telah mengantongi identitas pelaku.

“Kami menerima laporan pada Sabtu (1/2) karena kejadiannya pada Jumat (31/1/2020). Korban berusia 12 tahun,” ujar Firdaus.

Dalam video yang beredar luas di jagat maya, korban yang bertubuh gempal itu tampak tenang ketika seorang pria berniat merebut sepeda motor yang ia duduki. Pria begal itu kemudian mengacungkan celurit, namun si bocah justru balik berontak. Ia selalu menarik tangan begal yang berupaya merebut sepeda motor serta mengayunkan celurit ke arahnya.

Tak lama berselang, pria kawan begal itu datang dan bahkan sempat menyerempet kaki kanan bocah itu. Menurut video rekaman CCTV versi lengkap yang diterima Kompas.com, motor si bocah tak jadi digondol oleh 2 begal itu karena ia teriak minta tolong.

Sepasang begal itu lari tunggang-langgang ketika seorang tukang galon bermotor dan seorang satpam memegang sapu muncul dari arah belakang.

“Saat ini penyidik telah mengejar dan sudah dapat identitasnya. Ini kasusnya percobaan pencurian dengan kekerasan,” ujar Firdaus.

“Korban ada luka di bagian pinggang akibat goresan senjata tajam,” tutupnya.

(mtr/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *