Terdengar Suara Ledakan Hebat, Sekitar Area Cikondang dan Citamiang Kota Sukabumi Padam Mati Lampu

Bom Meledak
Ilustrasi Bom Meledak

SUKABUMI – Warga Kota Sukabumi dikagetkan dengan suara ledakan hebat menyerupai bom pada Sabtu (13/11) pagi. Diduga suara bersumber dari meledaknya sebuah trafo milik PT PLN.

 

Salah seorang warga Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang bernama Sri Sumarni (37) mengungkapkan kejadian tersebut sekira pukul 06.20 WIB.

 

“Beberapa mnit lalu terdengar suara ledakan hebat seperti suara bom di seputar area Cikondang Kota Sukabumi. Saya sendiri tinggal di Perum Santa Rahestha yang lokasinya di belakang Terminal Tipe A Jalur,” kata Sri kepada Radar Sukabumi.

 

Bersamaan dengan suara ledakan tersebut, terjadi padam listrik di wilayah sekitar. Sri pun menduga trafo yang berada di belakang Kerkhoff meledak sehingga menyebabkan padam listrik.

 

“Seluruh jaringan listrik di wilayah tempat saya tinggal padam merata pun area sekitarnya. Bisa jadi trafo yg dulu sempat meledak di belakang kuburan Cina Kerkhoff meledak lagi,” ungkapnya.

 

Sementara itu, redaksi Radar Sukabumi telah menghubungi pihak PT PLN untuk mengkonfirmasi perihal kejadian tersebut. Namun hingga berita ini ditayangkan belum mendapat keterangan resmi. (izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *