Tanpa Lima Pilar

  • Whatsapp

PERSIB BANDUNG kehilangan beberapa pilar penting saat menjamu Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (31/5).

Lima pemain yang absen saat kontra Bhayangkara FC adalah Victor Igbonefo, Febri Hariyadi (dipanggil timnas U-23), dan Indra Mustafa (dipanggil timnas U-19), Supardi Nasir, dan Ezechiel N’douassel karena akumulasi kartu kuning.

Read More

“Kami kehilangan beberapa pemain untuk pertandingan selanjutnya lawan Bhayangkara FC karena Bow, Victor, dan Indra ke timnas, Supardi dan Eze akumulasi kartu kuning,” jelas pelatih Persib, Mario Gomez di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (28/5).

Tidak tertutup kemungkinan gelandang Persib, Dedi Kusnandar, juga bakal absen. Gelandang bernomor punggung 11 itu harus menjalani perawatan karena mengalami luka sobek di bagian atas mata kaki kanannya pada laga kontra Bali United. Alhasil, pemain yang akrab disapa Dado itu tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Dokter tim Persib Bandung, Mochamad Rafi Ghani mengatakan luka yang dialami Dado kemungkinan besar karena terkena hantaman dari kaki lawan. Sebab selain memar, kulit bagian luarnya mengalami.

“Tapi untuk Dado (sapaan akrab Dedi), baru akan diketahui besok. Yang pasti hari ini dia masih cedera. Kami akan tahu besok apakah dia membaik atau tidak,” papar Gomez.

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *