Siap Pertahankan Trend Positif di Kandang

Bek kanan Persib Bandung, Henhen Herdiana, tak takut menghadapi PSM makassar pada pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Rabu (23/5). Sebaliknya, Henhen berujar ketakutan itu akan dirasakan tim Juku Eja.

Pasalnya, dikatakan Henhen, laga nanti akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, yang merupakan markas tim Maung Bandung.

Bacaan Lainnya

“Menurut saya mungkin PSM yang lebih takut bermain di kandang Persib karena setiap laga kandang Persib, bobotoh selalu memberikan semangat juang,” ujar Henhen seusai menjalani sesi latihan di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung, belum lama ini.

Dengan motivasi yang diberikan bobotoh, Henhen memastikan pemain Persib termasuk dirinya akan bermain habis-habisan untuk memenangi pertandingan.

“Kami juga ingin mempertahankan tren positif karena selama Liga 1 ini belum terkalahkan bila bermain di kandang sendiri,” katanya.

Namun, Henhen menyadari keinginannya untuk menampilkan yang terbaik untuk Persib akan sulit didapatkan. Bukan tidak mungkin, pemilik nomor punggung 12 ini kembali dibangkucadangkan lantaran pada laga sebelumnya saat melawan Persipura Jayapura, pelatih Mario Gomez memilih Supardi Nasir mengisi sektor bek kanan Persib.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *