Seorang Paman di Cicurug Sukabumi Tega Cabuli Gadis 7 Tahun, Dilakukan Berkali-kali, Begini Motifnya

Pencabulan
ilustrasi Pencabulan

SUKABUMI — Sungguh malang nasib Bunga (Nama samaran), gadis yang masih 7 tahun sudah mendapatkan perlakuan tidak beradab dari pamannya sendiri. Bahkan berdasarkan data yang dihimpun gadis yang merupakan warga Cicurug Kabupaten Sukabumi dicabuli sebanyak empat kali.

Kapolsek Cicurug Kompol Parlan membenarkan kejadian tersebut, saat ini terduga pelaku sudah ditahan di Mapolsek Cicurug. Pelaku yang berinisial L (40) ini melakukan pencabulan kepada keponakannya saat seorang ibunya bekerja Cicurug

Bacaan Lainnya

“Awal ketahuan aksi keji tersebut oleh ibunya sendiri. Sang ibu langsung melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian, dan kami langsung menangkap pelaku, “jelas Kapolsek Cicurug Kompol Parlan dalam rilisnya.

Menurutnya, sang ibu melaporkan kasus pencabulannya pada Kamis 14 April lalu. Tak menunggu lama, pihaknya juga langsung memerintakan anggotanya untuk melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku.

“Jadi korban dan ibunya itu  tinggal satu rumah dengan pelaku. Bahkan korban sering main dengan pelaku ketika ibunya sedang bekerja, mungkin pas ibunya sedang bekerja, si pelaku ini melakukan aksi tersebut kepada si korban,” bebernya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, terduga pelaku terancam hukuman penjara selama 15 tahun karena sudah melakukan pencabulan anak di bawah umur. “Saat ini pelaku sudah kita tahan di Mapolsek Cicurug,” pungkasnya.(*/hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.