BERITA UTAMABOGOR

Sekeluarga di Kampung Cibolang Tewas Tertimpa Longsor

BOGOR – Satu keluarga di Kampung Cibolang RT 01/01 Desa Banjarwangi, Kecamatan Ciawi tewas tertimpa longsoran yang merobohkan tembok rumah saat korban tertidur pulas, Kamis (20/2/2020) dini hari.

“Korban satu keluarga. Ada empat orang. Suami istri dan dua anak,” ujar Danpos Ciawi, Peltu Edi Rasbani kepada radarbogor (Group radarsukabumi.com).

Keempat koban tersebut adalah Basri Abdullatif (43), Ela Latifah ( 35), Evan (6) dan Elsa ( 3 ). “Korban meninggal di lokasi,” jelasnya.

Sementara itu Camat Ciawi, Agus menuturkan, longsor terjadi Kamis (20/2/2020) dini hari sekitar pukul 03:00 WIB. Saat itu hujan deras dan angin kencang tengah melanda.

Tetangga rumah korban kemudian mendengar suara gemuruh. Setelah dilihat pagi harinya, ternyata suara gemuruh itu berasal dari kamar tidur rumah korban.

Tembok kamar yang bersebahan dengan tanah tebing itu, ambruk bercampur matrial tanah menimpa dan menimbun keempat korban.

Korban diduga kehabisan nafas dan mengalami luka di kepala, dan baru dievakuasi pagi hari saat tetangga melihat tembok rumah korban rata dengan tanah.

“Tembok tidak kuat dan langsung roboh menimpa korban yang sedang tidur. Korban baru diketahui paginya,” tukas Agus. (all)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button