BERITA UTAMAKOTA SUKABUMI

Panggilan Ibu Pengajian tak Disahut, Janda Tua di Benteng Sukabumi Membusuk

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Sesosok jasad dengan keadaan membusuk gemparkan warga Kampung Taman Bahagia, Kelurahan Benteng Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Diketahui korban bernama Tin Supriyatin (79) warga setempat yang ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa oleh kelompok ibu pengajian pada Kamis (20/2/2020).

Berdasarkan informasi yang dirangkum Radarsukabumi.com, Tin adalah seorang janda tua. Saat ditemukan tidak tampak adanya tanda-tanda kekerasan, namun polisi tetap menggelar olah TKP.

Mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH Bunut untuk proses lebih lanjut. Selain itu polisi juga memasang garis polisi di rumah korban.

“Pada jasad korban tidak ditemukan adanya tindak kekerasan dan tindakan kriminal lainnya. Korban sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kompol Kuswaha.

Kuswaha menerangkan, kronologi terungkapnya kondisi Tin bermula saat kelompok ibu pengajian mendatangi rumah korban untuk diajak mengaji. Lantaran beberapa kali dipanggil tidak ada sahutan, para ibu-ibu merasa curiga.

“Ibu-ibu penasaran dan datang ke rumah korban. Kondisi rumah sepi. Ya curiga, akhirnya tercium bau semacam bangkai dari dalam rumah korban,” katanya.

Loading...

Melihat korban terukur kaku diatas tempat tidur, kata Kuswaha, mereka segera memberitahu kepada warga sekitar. Dan beberapa warga lainnya, melaporkan temuan mayat ke kantor polisi.

Setelah memperoleh informasi dari warga, polisi segera mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan. Dari pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda kekerasan.

“Diduga kuat korban meninggal karena sakit. Apalagi ada data medis, korban memiliki riwayat diabetes dan sakit jantung,” katanya. (PR/izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button