Satu Rumah di Balekambang Nagrak Sukabumi Terbakar, Penghuni Dipastikan Tak Bisa Berlebaran

Kebakaran
KEBAKARAN : Sejumlah warga pada saat memadamkan api dengan alat seadanya. (Foto : Ilustrasi)

SUKABUMI — Satu buah rumah di Kampung Leuwi Peti Rt (02/04) Desa Balekambang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi terbakar hingga rata dengan tanah, belum jelas penyebab kebaran yang terjadi pada Rabu malam (11/05/2021). Hanya saja warga melihat kobaran api begitu saja.

Oman (40) salah seorang warga mengatakan, bahwa saat dirinya berada didalam rumah. Tiba-tiba, banyak warga yang berteriak kebakaran. Sontak dirinya juga ikut keluar, meski saat itu langsung dicoba dipadamkan dengan peralatan sederhana namun, kuatnya angin dan api yang besar membuat warga kewalahan.

Bacaan Lainnya

“Kalau meterial rumah memang terbuat dari yang mudah terbakar, belum lagi saat mencoba memadamkan lokasi air sedikit jauh, “jelas Oman.

Saat dirinya keluar, memang kobaran api dan asap tebal sudah mengepul dari rumah tersebut. Sehingga warga kesulitan memadamkan api. Dirinya juga bersama yang lain langsung berteriak untuk meminta pertolongan dengan warga sekitar. “Apinya memang sudah membesar, kami pakai menyiram pakai ember,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *