BERITA UTAMASEPAKBOLA

Sani ‘Menang Banyak‘

SUKABUMI – Nama Sani Rizki Fauzi (21) warga Kampung Kon g s i RT 02/05, Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi ini menjadi primadona baru warga Sukabumi.

Bagaimana tidak, berkat prestasinya yang mampu mengantarkan Timnas Indonesia U-22 menjadi juara Piala AFF U-22 mampu melambungkan namanya.

Apalagi, pada moment bersejarah tersebut, anak dari Pasangan Suami Istri (Pasutri) Ida Kusumawati (47) dan Edi Riyadi (49) ini, menorehkan gol saat Timnas Indonesia tertinggal 0-1 atas Thailand. Makanya tak heran, saat anak bungsu dari dua bersaudara ini pulnag kampung, ia disambut layaknya seperti pahlawan.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi dan Bupati Sukabumi Marwan Hamami serta jajaran Muspida dan masyarakat begitu antusias menyambut kedatangannya.

Sani tiba di Aula Kantor Kecamatan Cicurug sekira pukul 16.45 WIB. Keluarga, kerabat, teman, dan ratusan warga lainnya mengeluk-elukan nama Sani.

Begitu turun dari mobil, setelah dikalungi bunga oleh AKBP Nasriadi, Sani langsung sujud di kaki ibunya. Berkat prestasinya, Sani juga mendapat berbagai penghargaan.

Loading...

Setelah Presiden Joko Widodo memberikan bonus Rp200 juta, ia juga menerima penghargaan baik dari Pemkab Sukabumi maupun dari Polres Sukabumi.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button