Rumah Kakek Mahdar Membara

  • Whatsapp
Warga bersama petugas Polsek Jampangtengah, saat berjibaku memadamkan api yang membakar rumah Kakek Mahdar (58) asal warga Kampung Bojongnangka, RT 017/005, Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampangtengah.

SUKABUMI – Sebuah rumah panggung milik Kakek Mahdar (58) asal warga Kampung Bojongnangka, RT 017/005, Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampangtengah, hangus terbakar setelah dilalap si jago merah.

Meski tidak ada korban jiwa dalam insident ini, namun pemilik rumah mengalami kerugian materil ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin mengatakan, kebakaran yang terjadi pada Senin (23/11) sekira pukul 23.00 WIB ini, api diduga berasal dari bara tungku dapur yang masih menyala.

“Tidak ada korban jiwa ataupun luka, hanya saja Kakek Mahdar mengalami kerugian materil diperkirakan sebesar Rp10 juta,” kata Usep kepada Radar Sukabumi, Selasa (24/11).

Setelah mengetahui kejadian tersebut, sambung Usep, pihaknya langsung mengintruksikan sejumlah anggotanya yang diketahui bernama Bripka Timbul, Aiptu Asep S dan Brigadir Tisna FBA untuk meninjau ke lokasi kejadian.

Setiba di lokasi bencana, petugas ini langsung bekerjasama dengan warga sekitar untuk berupaya memadamkan api.

“Berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi dan pemilik rumah, saat kejadian Kakek Lik yang merupakan ayahnya korban itu, telah melihat api sudah membakar bagian dapur dan pada saat itu pula beliau langsung berteriak meminta tolong sekira pukul 23.00 WIB,” paparnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *