Reni-Siroj Menjemput Takdir

RADARSUKABUMI.com – Konstelasi politik di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sukabumi 2020 sudah mulai mengkerucut. Sudah ada satu pasangan yang mengukuhkan diri siap bertarung di Pilkada.

Pemilihan calon bupati dan calon wakil bupati Sukabumi Pertemuan antara kedua partai politik yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara resmi mengukuhkan koalisi Mega Bintang dalam Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) PPP Kabupaten Sukabumi pada, Kamis (2/7/2020).

Bacaan Lainnya

Poin paling utama dalam rapat tersebut adalah dijodohkannya Reni Marlinawati dengan Sirojudin sebagai duet yang akan dicalonkan pada Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020.

Reni Marlinawati yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP PPP mengatakan, pihaknya telah mendapatkan amanah dan tugas penting dari partai untuk berkaitan dengan Pilkada Serentak 2020.

“Hari ini di DPP kita sudah mengeluarkan 85 surat. Yakni ada 51 SK pengusungan, ada 25 rekomendasi, dan ada 9 surat tugas,” kata Reni dalam sambutannya Rapimcab PPP Kabupaten Sukabumi di Hotel Anugerah, Sukabumi, Kamis (2/7).

Reni menjelaskan bahwa Rapimcab merupakan satu mekanisme yang telah diatur dalam PPP untuk mengambil keputusan tertinggi setelah musyawarah kerja cabang di level kabuaten Sukabumi yang berkaitan dengan proses Pilkada.

Untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi sendiri PPP resmi berkoalisi dengan PDIP berdasarkan legitimasi partai.

“Proses koalisi yang terjadi sekarang, jujur, ini bagi saya betul-betul takdir Allah karena merupakan proses yang tanpa sama sekali direncanakan dan diduga-duga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.