Radar Sukabumi Raih Penghargaan IPMA 2022 Terbaik se-Jawa

Pimpinan Redaksi Pimpred Harian Pagi Radar Sukabumi Rahmad Yanadi
BIKIN BANGGA: Pimpinan Redaksi (Pimpred) Harian Pagi Radar Sukabumi, Rahmad Yanadi saat menerima piagam penghargaan Indonesia Prints Media Awards (IPMA) 2022 dengan predikat Silver Winner yang diserahkan langsung oleh Sekda Kota Yogyakarta, Aman Yuriadijaya di Jogja Nasional Museum (JNM) Jl. Prof Dr ki Amri Yahya no 1 Pakuncen Wirobrajan, Yogyakarta

SUKABUMI – Membanggakan. Kata itulah yang cocok disematkan atas raihan koran harian pagi Radar Sukabumi atas prestasinya meraih penghargaan kategori surat kabar terbaik kategori Regional Jawa.

Surat kabar warga Sukabumi ini, meraih predikat Silver Winner dalam ajang penghargaan Indonesia Prints Media Awards (IPMA) yang diselenggarakan di Jogja Nasional Museum (JNM) Jl. Prof Dr ki Amri Yahya no 1 Pakuncen Wirobrajan, Yogyakarta, kemarin (29/3).

Bacaan Lainnya

Penghargaan sendiri, diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Yogyakarta, Aman Yuriadijaya dan diterima langsung oleh Pimpinan Redaksi (Pimred) Harian Pagi Radar Sukabumi, Rahmad Yanadi.

Dalam tampilan edisi 22 Januari 2021 ini, menampilkan infografis gunung, bukit dan laut (lihat di foto). Penganugrahan IPMA 2022 kategori Regional Jawa ini dengan predikat Silver Winner ini, tak hanya didapatkan harian pagi Radar Sukabumi saja. Tetapi ada Radar Bogor, Tangerang Raya dan Solopos.

Sedangkan untuk predikat Gold Winner, diraih oleh media Pikiran Rakyat, Tribun Jogja dan Harian Jogja. Sementara untuk Bronze Winner didapatkan oleh Tribun Jabar, Harian Surya, Radar Banten dan Kedaulatan Rakyat.

Pimpinan Redaksi (Pemred) Harian Pagi Radar Sukabumi, Rahmad Yanadi mengaku bangga atas prestasi tersebut. Penghargaan ini merupakan buah dari perjuangan yang selama ini dilakukan.

“Tentu sangat bangga ya. Meski mendapatkan Silver Winner, penghargaan ini semoga menjadi pelecut dan penyemangat untuk Radar Sukabumi agar lebih baik lagi. Ini sangat berharga bagi kami yang sudah mencatatkan nama di kancah Pers tanah Regional Jawa. Apalagi kami baru kali kedua mengikuti perlombaan ajang bergengsi ini,” terang Rahmad usai menerima pernghargaan IPMA 2022.

Sementara itu, Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengucapkan selamat kepada Radar Sukabumi yang telah meraih penghargaan sebagai media regional Jawa terbaik dengan predikat Silver Winner. Ia berharap, Radar Sukabumi tetap konsisten dalam menyajikan berita-berita yang informatif dan mengedukasi masyarakat khususnya Kota Sukabumi. “Alhamdulillah. Selamat buat Radar Sukabumi. Sukses selalu menjadi media terbaik,” ucapnya.

Penghargaan kepada Radar Sukabumi ini tentunya menjadi kebanggaan bagi warga dan pemerintah khususnya Kota Sukabumi. Apalagi Radar Sukabumi mampu bersaing di level Regional Jawa. “Tetap semangat, terus berkarya dalam memberikan informasi positif kepada masyarakat,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *