Puncak Buka Tutup, Kendaraan Berplat B Masuk Sukabumi

  • Whatsapp
PADAT : Sejumlah kendaraan terlihat tersendat akibat terjadi kepadatan kendaraan di wiliyah Karangtengah.

SUKABUMI — Sejumlah kendaraan wisatawan dari luar daerah terpatau masuk ke wilayah Kabupaten Sukabumi, hal itu menyusul pemberlakukan buka tutup jalan Puncak Gadog Kabupaten Bogor. Berdasarkan pantauan Radar Sukabumi, sejumlah kendaraan berplat B berdatangan dari arah Jakarta dengan tujuan ke Sukabumi untuk berwisata.

M Romli (35) salah seorang pengendara mobil mengatakan, dari mulai pintu masuk Kabupaten Bogor hingga masuk ke daerah Kabupaten Sukabumi dirinya kerap kali terjebak macet. Ada beberapa titik kemacetan yang dirinya ketahui. Mulai dari Pasar Cicurug, Parungkuda hingga Cibadak dan Karang tengah kondisinya padat merayap.

Bacaan Lainnya

“Ia, mas saya beberapa kali terjebak macet. Tadinya saya mau ke puncak. Namun, karena padat saya bersama keluarga memilih ke Sukabumi untuk belibur, “jelasnya Rabu Sore (28/10)

Berdasar pengakuannya, orang yang diketahui sehari-hari bekerja di wilayah BSD Serpong Jakarta Selatan ini, rencanya akan berlibur ke Pantai Ujung Genteng. Namun, karena perjalan keburu lelah dirinya bersama empat anggota keluarganya memilih menginap di wilayah Kota Sukabumi.

“Rencana, kami mau ke Pantai Ujung Genteng, tapi kami memutuskan istirahat dulu di Kota Sukabumi. Kalau berdasarkan di jalan tadi, banyak juga sih kendaraan Plat B yang masuk ke wilayah Sukabumi, mungkin mereka juga sama memilih berlibur ke Sukabumi, “tukasnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *