PPKM, Delapan Resepsi Pernikahan di Jampangtengah Dibubarkan Satgas Covid-19

  • Whatsapp
Satgas Covid
DIBUBARKAN : Petugas gabungan saat mendatangi kegiatan resepsi pernikahan dengan hiburan dangdutan dimasa PPKM di wilayah Kecamatan Jampantengah.

SUKABUMI — Pelanggaran masih saja terjadi di tengah pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Sukabumi. Seperti halnya di wilayah Kecamatan Jampangtengah, tak sedikit sejumlah warga yang menggelar resepsi pernikahan dengan hiburan dangdutan.

Padahal, pada masa PPKM ini, pemerintah melarang menyelenggarakan berbagai macam kegiatan yang dapat mengundang kerumunan massa. Hal ini, dikhawatirkan dapat menjadi salah satu penyebab dan memicu terjadinya penyebaran wabah virus corona.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin kepada Radar Sukabumi mengatakan, untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Jampangtengah, Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Jampangtengah sudah melaksanakan mulai dari PPKM Mikro, PPKM Darurat hingga PPKM Level 4.

“Terhitung dari PPKM ini, kami sudah membubarkan sebanyak delapan kali kegiatan hajatan pada resepsi pernikahan. Ini terpaksa kami bubarkan karena mereka telah memerihakan resepsi pernikahannya dengan hiburan dangdutan maupun organ tunggal,” kata Usep Nurdin kepada Radar Sukabumi pada Senin (26/07/2021).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *