Polresta Sukabumi Gencarkan Patroli, Antisipasi Tawuran

Polres Sukabumi Kota
Anggota Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota menghimbau para pelajar saat pulang sekolah, Jumat (26/11).

SUKABUMI — Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota, melakukan patroli pemantauan penerapan prokes Covid-19 dan antisipasi tawuran pelajar dengan memantau saat para pelajar pulang sekolah.

Dalam aksinya, petugas melaksanakan patroli dialogis dan pemantauan dengan memberikan imbauan antisipasi tawuran kepada pelajar di sekolah yang ada diwilayah Hukum Polres Sukabumi Kota.

Bacaan Lainnya

Dengan menggunakan kendaraan roda dua, tim patroli bermotor Satuan Samapta Polres Sukabumi kota menyusuri lokasi yang di anggap rawan terjadinya tawuran pelajar.

“Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya tawuran pelajar yang marak terjadi akhir-akhir ini, sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada pelajar dan masyarakat,” ungkap PS Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih kepada Radar Sukabumi, Jumat (26/11).

Sejauh ini, lanjut Astuti, petugas masih menemukan beberapa pelajar yang masih nongkrong dan berkerumun ketika pulang sekolah.

“Kami imbau agar segera pulang kerumahnya masing-masing. Hal ini, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” imbuhnya.

Menurut Astuti, biasanya pada Jumat kerap kali dimanfaatkan para oknum pelajar untuk melakukan aksi tawuran. Sebab itu, petugas terus berupaya melakukan patroli.

“Kami akan terus melakukan patroli guna mengantisipasi terjadinya tawuran pelajar,” ujarnya.

Astuti menambahkan, Polres Sukabumi Kota juga tidak hentinya mengingatkan pelajar serta masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas nya guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khusus nya di wilayah Kota Sukabumi.

“Alhamdulillah kegiatan patroli imbauan berjalan dengan aman dan kondusif,” tutupnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.