Polres Sukabumi Kota ‘Sikat’ Berandal Motor

Polres Sukabumi Kota
Sejumlah anggota Polres Sukabumi Kota saat melakukan patroli KRYD di Jalan A Yani

CIKOLE — Jajaran Satlantas Polres Sukabumi Kota, mengamankan sejumlah remaja yang diduga anggota geng motor di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole.

“Saat itu kami tengah patroli KRYD, ketika melihat sejumlah remaja langsung petugas menyambanginya dan diamankan karena diduga anggota geng motor,” ungkap Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Tejo Reno Indratno, kepada wartawan, Minggu (17/4).

Bacaan Lainnya

Dari tangan para remaja tersebut, anggota berhasil mengamankan beberapa atribut dan kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat resmi.

Selain itu, kendaraan juga turut diamankan karena tidak memenuhi spesifikasi teknis dan layak jalan, seperti menggunakan knalpot bising dan tidak menggunakan tanda nomor kendaraan.

“Usai diamankan, para remaja ini kami bawa ke Mako Polres Sukabumi Kota untuk dimintai keterangan, dan selanjutnya akan kita limpahkan ke Sat Reskrim,” jelasnya.

Tejo menambahkan, Satlantas Polres Sukabumi Kota akan terus menggencarkan patroli KRYD guna memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Kota Sukabumi, terlebih saat ini di bulan suci Ramadhan.

“Patroli KRYD ini akan terus kami tingkatkan di setiap harinya, agar masyarakat bisa merasakan kenyamanan di bulan puasa,” ujarnya.

Pihaknya menghimbau, masyarakat agar turut serta berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas lingkungan khususnya saat bulan suci Ramadan ini.

“Jika mngetahui adanya geng motor diharapkan masyarakat segera melaporkannya kepada kepolisian,” pungkasnya. (bam)

Polres Sukabumi Kota
Sejumlah anggota Polres Sukabumi Kota saat melakukan patroli KRYD di Jalan A Yani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.