Piala Indonesia Persib Bertemu PSCS

  • Whatsapp

PSSI telah melakukan drawing 64 besar Piala Indonesia 2018 pada Sabtu (10/11/2018). Persija Jakarta akan bertandang menghadapi Bogor FC, sementara Persib Bandung bertandang ke Cilacap untuk menghadapi PSCS.

Pengundian babak 64 besar Piala Indonesia 2018 dilakukan oleh PSSI di Graha Pena, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan tersebut, hadir Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, yang didampingi oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

Bacaan Lainnya

Dalam pengundian kali ini ada delapan zona daerah yang diberlakukan. Untuk Zona 1, pertandingan yang pasti dinantikan adalah ketika Semen Padang bertandang ke Pekanbaru untuk menghadapi Nabil FC, dan ketika PSMS Medan menghadapi Kepri Jaya 757.

Sementara itu, di Zona 2 Sriwijaya FC akan menggelar laga derby kontra Persimuara Sumsel. Selain itu, Bhayangkara FC bertandang ke kandang PS Benteng Bengkulu dan Persita Tangerang menghadapi PS Lampung Sakti.

Persija Jakarta yang berada satu zona dengan Persib Bandung tak akan bertandang jauh. Persija Jakarta akan menghadapi Bogor FC dan Persib Bandung akan menghadapi PSCS Cilacap.

Bersamaan akan digelarnya babak 64 besar Piala Indonesia 2018, PSSI berhasil menggandeng PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical, selaku produsen minuman energi Kratingdaeng, untuk menjadi sponsor kompetisi sepak bola lintas divisi tersebut.

Waketum PSSI, Joko Driyono, pun berharap dengan kehadiran sponsor yang memberikan dukungan, pertandingan menjadi lebih menarik.

“Tentu ini menjadi langkah positif. Sepak bola Indonesia membutuhkan dukungan dan kolaborasi dari para stakeholder dan pihak swasta. Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kerja sama ini.

Semoga pertandingan yang tersaji bisa berjalan lancar dan sukses sekaligus menyajikan laga yang menarik dan sengit,” ujar Joko Driyono.

Rencananya babak 64 besar Piala Indonesia 2018 akan digelar pada November hingga Desember 2018. (net)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *