DATA COVID-19 Update : 31 Maret 2020 pukul 16.00 WIB
Kasus PositifMeninggalSembuh
DKI Jakarta

747

83

48

Jawa Barat

198

21

11

Indonesia

1.528

136

81

Dunia (202 Negara)697.24333.257
BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Percobaan Bunuh Diri, Leher Wanita Curugkembar Nyaris Putus

SUKABUMI — Ny (45) wanita berstatus Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri pada Kamis (26/03). Beruntung kejadian tersebut digagalkan oleh ayahnya Amar (80).

Berdasarkan keterang dari Kapolsek Curugkembar Iptu H. Sumarno melalui Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh warga kampung Cibuluh Rt (04/02) Desa Curugkembar Kecamatan Curugkembar terjadi pada pukul 07:03 WIB.

“Percobaan bunuh diri menggunakan pisau dengan cara memotong lehernya dengan menggunakan tangan kanannya sendiri,  didalam kamarnya yang dikunci dari dalam, “terang Ipda Aah dalam rilis yang diterima radar sukabumi.

Awal kejadian percobaan bunuh diri diketahui pertama oleh orang tuanya sendiri, ketika itu sedang santai duduk dikamar tengah rumahnya. Mendengar suara takut takut berulang ulang kali ayahnya curiga, kemudian beranjak kekamar anaknya ternyata begitu masuk didapati anaknya memegang pisau.

“Melihat keadaan tersebut spontan merebut pisau yang dipegang anaknya namun malah tenaganya lebih kuat anaknya sehingga pisau tetsebut yang sudah dipegang sebagian ditarik oleh anaknya sehingga tangan kiri Amar terluka pada jari jari tengah dan telunjuk, “terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, korban tersebut dalam keadaan setres dan telah masuk daftar ODGJ dalam daftar kesehatan di Puskesmas Curugkembar. Hal itu merujuk keterangan dari saudara sekira dua bulanan lalu hingga sebelum percobaan.

Loading...

“Korban sering halusinasi dengan mengatakan takut takut .

Adapun sebagai saksi yaitu masih saudara dan tetangganya yaitu Karhidin dan Ucan, “tukasnya. (hnd)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button