Penyebab Anak di Cibeureum Pukul Ibu Kandung Hingga Berujung Penjara, Ditegur Soal Ini…

pelaku pemukulan ibu kandung di Kampung Sudajaya RT1/4, Kelurahan Cibeureum Hilir
DIAMANKAN: Polsek Cibeureum saat mengamankan pelaku pemukulan ibu kandung di Kampung Sudajaya RT1/4, Kelurahan Cibeureum Hilir, Kecamatan Cibeureum, Rabu (27/7).(FT: BAMBANG/RADARSUKABUMI)

SUKABUMI — Keadaan Zaman semakin tua makin terbukti, bagaimana tidak sosok ibu yang harusnya menjadi panutan dan dihormati anaknya sekarang tidak lagi. Buktinya, wanita berinisial JE (53) warga Kampung Sudajaya RT (1/4), Kelurahan Cibeureum Hilir, Kecamatan Cibeureum ditangkap polisi usai melakukan penganiayaan terhadap E (75) yang merupakan ibu kandungnya sendiri.

Dari informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, penyebab insiden tersebut terjadi sekira pukul 17.00 WIB pada Selasa (5/7) lalu, berawal saat JE tengah membakar kursi di jalan. Tiba-tiba, datang korban dan langsung menegur palaku agar tidak melakukan aksi pembakaran tersebut. Namun, karena tidak terima akhirnya pelaku menganiaya korban.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji menjelaskan, insiden terjadi karena pelaku tidak menerima ditegur ibu kandungnya sehingga melakukan kekerasan.

“Ya, pelaku tidak menerima ditegur ibu kandungnya, sehingga memukul korban ke arah pipi sampai dengan gigi copot,” jelas Suwaji kepada Radar Sukabumi, Rabu (27/7).

Pos terkait