Pendaftar BPUM Kota sukabumi  Capai 31.106

  • Whatsapp
BPUM Kota Sukabumi
Sejumlah peserta dari setiap kelurahan saat mengikuti sosialisasi pendaftaran tahap dua BPUM di Kantor Diskopdagrin Kota Sukabumi

SUKABUMI — Dinas Koperasi Perdagangan UMKM dan Perindustrian (Diskopdagrin) Kota Sukabumi, mencatat hingga saat ini terdapat sebanyak 31.106 pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) mengajukan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) senilai Rp1,2 juta.

Kabid Koperasi Diskopdagrin Kota Sukabumi, Sulaeman mengatakan, total jumlah usulan pada 2021 sampai 30 juni ini tahap satu ada sebanyak 13.622, tahap dua sebanyak 2.800, tahap tiga 14.600 dan tahap empat sebanyak 84 pengajuan.

Bacaan Lainnya

“Jadi total usulan pada 2021 sampai 30 Juni ada sebanyak 31.106 pengajuan,” kata Sulaeman kepada Radar Sukabumi, Selasa (6/7).

Lanjut Sulaeman, hingga saat ini belum ada informasi muali pencairan program BPUM tersebut. “Ya, untuk tahap tiga dan empat belum ada yang cair dan kami juga belum mendapatkan informasi waktu pencairannya,” ujarnya.

Adapun, sambung Sulaeman, persyaratan dalam pendaftaran BPUM kali ini masih sama dengan tahapan sebelumnya yakni, pelaku usaha hanya membawa foto copy KTP, KK dan Surat Keterangan Usaha (SKU) yang diserahkan di kantor kelurahan setempat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *