Pencurian Kotak Amal Masjid di Cicantanyan Terekam CCTV, Begini Penampakan Ciri-ciri Pelaku

CCTV
TEREKAM CCTV : Pelaku terlihat jelas saat terekam CCTV melakukan pencurian kotak amal Masjid, di Masjid Ataqwa Kampung Cijati Desa/kecamatan Cicantanyan Kabupaten Sukabumi, Senin (24/01/2022)

SUKABUMI — Pencurian isi kotak amal masjid kembali terjadi di Sukabumi, kali ini aksi pencuri terbilang nekad pasalnya dilakukan pada sore hari. Berdasarkan rekaman video yang diterima, pelaku melancarkan aksinya sekira pukul 16:21 WIB Senin (24/01/2022) kemarin.

Awalnya pelaku yang menggunakan baju merah dan celana jeans ini masuk ke masjid pada pukul 16:20 WIB. Setelah beberapa detik mengamati situasi, pelaku kemudian mendekati kotak amal masjid dan kemudian merusak kunci. Tak memerlukan waktu lama, pada pukul 16:21 WIB pelaku berhasil menguras seisi kotak amal yang dimasukan kedalam tas.

“Betul, lokasinya terjadi di Masjid Attaqwa Kampung Cijati Desa/Kecamatan Cicantanyan kejadiannya kemarin sore pada saat sepi, “jelas salah seorang warga Erik.

 

TEREKAM : Sosok Terduga Pelaku yang terekam CCTV usai melancarkan aksi pencurian Kotak Amal masjid

Menurutnya, Belum diketahui pasti jumlah uang dalam kotak amal tersebut, namun dipastikan semua uang didalam kotak amal dikuras habis. Kini, takmir DKM sedang mencari tahu dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk bisa mengetahui siapa pelakunya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.