Pemotor Asal Bangka Belitung Cukur Rambut Gratis di Masjid Sukabumi

  • Whatsapp
Seorang pemotor asal Bangka Belitung bernama Deny saat melakukan aksi cukur rambut gratis di halaman Masjid Daarul Mattin Cibadak, Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Warga masyarakat serta jamaah Masjid Daarul Mattin Cibadak Sukabumi bersyukur dan gembira lantaran mendapatkan layanan pangkas rambut gratis dari seorang pria bernama Deny. Usut punya usut, pria berusia 35 tahun itu merupakan seorang pemotor alias biker asal Sungai Liat, Bangka Belitung.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan apa yang telah dilakukan saudara kita dari Bangka Belitung ini. Meskipun hanya memotong rambut, namun insyaAllah ini akan menjadi sebuah amal yang luar biasa bagi Allah SWT,” kata Gun, salah seorang jamaah.

Bacaan Lainnya

Diungkapkan oleh Gun, Deny adalah salah seorang anggota dari Bikers Subuhan. Komunitas para pemotor yang kerap berdakwah di waktu subuh. Gun menyebutkan, komunitas itu ada di seluruh Indonesia, termasuk di Sukabumi.

“Saya kebetulan salah seorang anggota komunitas yang sama seperti Bang Deny,” ujarnya.

Deny, kata Gun, merupakan seorang hair stylist yang mengadakan safari amal dengan melaksanakan potong rambut gratis berkeliling ke 11 kota dan kabupaten. Untuk saat ini mulai tanggal 2 Maret hingga beberapa hari ke depan akan dilaksanakan di Sukabumi, Jawa Barat, bertempat di pelataran parkir Masjid Daarul Matiin, Cibadak.

Potong rambut gratis ini di kerjakan sendiri tidak melibatkan tim dan dimulai dari pukul 05:30 WIB sampai dengan pukul 10:00 WIB dan berhasil memotong rambut 48 orang, baik dari jama’ah Bikers Subuhan Sukabumi maupun pengurus dan jama’ah Masjid Daarul Matiin dan warga sekitar yang pada saat itu melintas di sekitar lokasi.

“Dengan mengusung prinsip Rajab menanam, Sya’ban Menyiram, Ramadhan Memanen saya berharap agar apa yang telah dilakukan akan mendapatkan keridhaan Allah Subhaanahu Wa Ta’ala dan mendapatkan dukungan dan respon positif dari warga masyarakat yang saya singgahi,” tutur Deny singkat. (izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *