Pemkot Sukabumi Optimis, 33 Sport Center Selesai Tahun 2022

  • Whatsapp
Sport Center kota Sukabumi

CIKOLE – Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi akan menyelesaikan program unggulan yakni Pembangunan sport center kelurahan di tahun 2022. Pembangunan tersebut ditargetkan akan selesai sebanyak 33 sport center disetiap kelurahan.

“Sport center ini masuk kedalam proritas Rencana Kerja Pembangunan Daerah atau RKPD Kota Sukabumi tahun 2022,” ujar Pelaksana Tugas Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah atau BAPPEDA Kota Sukabumi, Reni Rosyida Muthmainnah.

Bacaan Lainnya

Dijelaskannya, di RKPD tahun 2022 difokuskan pada penyelesaian proyek strategis dan program unggulan pemerintah daerah. Program sport center, kata Reni, akan dituntaskan untuk 33 kelurahan.

Proyeksinya, hingga 2021 ini sudah terbangun sport center di 25 kelurahan, sisanya akan diselesaikan tahun depan.

“Penyelesaian pembangunan sport center di tahun 2022 menunjukkan janji kampanye Pak Wali Kota dan Pak Wakil Walikota sudah terpenuhi untuk program unggulan,” katanya.

Sport Center kota SukabumiPenyusunan RKPD 2022 sudah memasuki tahap entri rencana kerja (renja) yang sudah berbasis objek rincian belanja.

Setelah itu akan masuk ke tahap eksistensi penajaman renja perangkat daerah 2022 yang akan menjadi dokumen rancangan akhir RKPD.

“Tahapan RKPD 2022 juga sudah melalui proses Musrenbang di tingkat kota maupun Provinsi Jabar yang prosesnya berkaitan dengan sinkronisasi prioritas-prioritas di Kota Sukabumi, 11 prioritas Provinsi Jabar, dan 7 prioritas skala nasional,”pungkasnya (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *