Padahal Ada CCTV, Maling Motor Nekat Sikat Honda Beat Putih di Cikole

  • Whatsapp
Salah seorang maling motor yang terekam kamera CCTV

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Bahkan kamera CCTV pun sudah tidak ditakuti lagi oleh komplotan maling motor di Kota Sukabumi. Baru-baru ini, telah terjadi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di kawasan Cikole, Kota Sukabumi.

Peristiwa malang itu menimpa Antin Nurmala (24), seorang karyawati yang bekerja di salah satu perusahaan transportasi di Kota Sukabumi. Honda Beat putih dengan nopol F 3795 OE miliknya digondol oleh dua orang maling motor di parkiran Trans Siliwangi, Jalan Siliwangi No. 30, Kebon Jati, Cikole, Kota Sukabumi pada Senin (2/9/2019) lalu.

Bacaan Lainnya

Yulia, salah seorang kerabat korban mengatakan, kejadian tersebut terekam oleh kamera CCTV yang terpasang pada kantor korban bekerja. “Kejadiannya sudah lama, hari Senin tanggal 2 September lalu, waktunya subuh,” kata Yulia kepada Radarsukabumi.com, Sabtu (7/9/2019).

Dalam rekaman kamera CCTV yang diperlihatkan Yulia, tampak dua orang yang saling berboncengan di motor berhenti di luar gerbang kantor korban. Lalu, salah seorang pelaku yang jaket hoodie hitam dan memakai topi masuk ke lorong kantor tersebut.

Seolah memang sudah memata-matai keadaan lokasi aman, pelaku pun dengan cepat menggasak motor korban. Sementara teman pelaku lainnya menunggu di luar kantor.

“Jadi kronologinya, adik saya kerja di travel tersebut, masuk shift jam 3 pagi. Nah kejadiannya jam 5.20 WIB, ketahuan pas mau pulang kerja jam 12.00 WIB, motor sudah hilang,” papar Yulia.

Korban, kata Yulia, langsung meminta untuk membuat rekaman CCTV. Dan benar, setelah dicek telah terjadi pencurian terhadap motor korban.

“Setelah cek cctv ternyata motor sudah dibawa kabur maling. Padahal motor dalam keadaan dikunci stang,” kata Yulia.

Korban pun sudah melaporkan kejadian ini pihak kepolisian. Yulia berharap agar pelaku segera ditemukan.

“Kemarin seklian minat surat blokir STNK untuk persyaratan ke asuransi. Ya kami harap pelaku segera terungkap. Dan masyarakat lebih waspada lagi karena marak banget kasus hilang motor,” pungkasnya.

(izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *