Oknum Guru SD Pukul Siswa

SUKABUMI – Peristiwa memilukan di dunia pendidikan kembali terjadi. Kali ini, Noval Dikri (12) siswa kelas enam SDN Cipurut, Desa Selawangi, Kecamatan Sukaraja mengalami luka lebam pada pelipis kiri dan kaki diduga akibat mendapatkan pukulan dari oknum guru.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, saat mendapatkan pukulan Noval bersama pelajar lainnya tengah mengikuti upacara bendera. Oknum guru berinisial S terlebih dahulu memukul siswa lain yang tidak memakai pakaian rapih saat upacara berlangsung. Korban yang melihat perlakuan gurunya itu langsung menoleh dan S pun langsung memukul Noval.

Bacaan Lainnya

Tak terima dengan aksi ‘preman’ oknum guru tersebut, orang tua korban pun langsung melaporkan tindakan tak terpuji S ke Polsek Sukaraja. Usman Fauzan (35), orang tua korban mengaku, peristiwa yang menimpa anaknya itu diketahui saat dirinya pulang dari pekerjaan.

“Awalnya saya pulang kerja setelah Dzuhur dan melihat ibu sedang menangisi cucunya. Pas ditanya, ternyata anak saya mendapat perlakuan yang tak semestinya dari gurunya di sekolah,” aku Usman kepada Radar Sukabumi setelah melakukan pelaporan ke Polsek Sukaraja, senin (16/10).

MEMPERAGAKAN: Noval Dikri (12) siswa kelas enam SD Negeri Cipurut, Desa Selawangi, Kecamatan Sukaraja saat memperagakan pukulan yang diterimanya dari oknum guru. foto kecil : Orang tua korban, Usman Fauzan (35) menunjukan berkas pelaporannya ke Polsek Sukaraja.

Dari pengakuan anaknya, Noval dipukul S saat upacara bendera berlangsung. “Jadi kata anak saya, saat berbaris upacara sebelumnya oknum guru itu memukul temannya yang tidak berpakaian rapih. Anak saya pun menoleh. Namun, oknum guru tersebut malah bilang ‘Apa kamu lihat-lihat, mau kamu dipukul’ yang kemudian diikuti pukulan ke pelipis bawah kiri anak saya,” bebernya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.