Nyamar Jadi ‘Wiro Sableng’, Pelaku Penusukan Wanita Cibadak Ditangkap Digunung

RR Terduga Pelaku Penusukan wanita Cibadak saat diamankan oleh Jajaran Polsek Cibadak
TERDUGA PELAKU : RR Terduga Pelaku Penusukan wanita Cibadak saat diamankan oleh Jajaran Polsek Cibadak, terlihat pelaku menggunakan rambut palsu untuk mengelabui petugas kepolisian. (foto : tangkapan lanyar)

SUKABUMI — Pelaku penusukan hingga menewaskan Siti Umi Kulsum atau Eneng Kulsum (35) dikabarkan ditangkap polisi, Senin (16/05/2022). Uniknya, sebelum tertangkap pelaku yang berisial RR (30) ini melakukan penyaraman dengan menyerupai sosok ‘Wiro Sableng’ yang berambut Gondrong.

Berdasarkan kabar yang beredar pelaku RR ini ditangkap di sebuah bukit atau gunung oleh jajaran satreskrim Polsek Cibadak. Hal itu terlihat dari unggahan status media perpesanan yang menunjukan sosok RR terlihat dibawa polisi.

“Benar dia (Pelaku RR red) sudah tertangkap, memang pemuda itu sejak kecil kalakuannya sudah kriminal, “ujar sumber yang enggan disebutkan namanya.

Menurutnya, kelakuan RR memang sebelumnya sempat membuat keluarga malu. Pasalnya, pelaku yang merupakan warga Karang Tengah Cibadak ini pernah terjerat kasus pencurian dan pernah dilakukan penanganan oleh pihak polisi. “Kabarnya pelaku sudah berada di Polsek Cibadak, “tambah sumber yang juga merupakan teman kecil pelaku.

Sebelumnya, Siti Eneng Kulsum (35). dikabarkan tewas usai ditusuk oleh RR yang merupakan teman dekatnya sendiri di Kampung Babakan Sirna, RT 05/13, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Jumat (14/05).

Pos terkait