Menghindari Motor, Innova Terjungkal ke Jurang Cipeusing

  • Whatsapp
Petugas saat melakukan olah TKP laka lantas di jalan raya Kampung Cipeusing, RT 002/005, Desa Cimerang, Kecamatan Purabaya.

SUKABUMI – Sebuah mobil Toyota Innova bernomor polisi AD 8720 TP terjungkal kedalam tebing saat melintas di jalan raya Kampung Cipeusing, RT 002/005, Desa Cimerang, Kecamatan Purabaya, pada akhir pekan Minggu (12/9).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Sukabumi dari Polres Sukabumi, peristiwa laka lantas yang terjadi pada pukul 15.30 WIB ini, bermula saat mobil Innova yang dikemudikan Supriyadi (43) asal warga Cemara Timur, RT 6/3, Desa Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, tengah melaju dari arah Purabaya menuju Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Namun, setiba di lokasi kejadian mobil yang dikemudikan Supriyadi bersama empat penumpangnya, tiba-tiba hilang kendali dan oleng kekiri dan jatuh ketebing disebelah kiri jalan.

Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif mengatakan, berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan sejumlah saksi, mobil Innova itu hilang kendali hingga terjungkal ke dalam tebing, lantaran menghindari kendaraan sepeda motor yang melaju kencang dari arah berlawanan.

“Karena khawatir terlibat kecelakaan, akhirnya mobil Innova itu langsung membantingkan kemudinya hingga hilang kendali dan oleng kekiri. Sehingga jatuh ketebing disebelah kiri jalan,” kata Syarif kepada Radar Sukabumi, Minggu (13/9).

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *