Menang Tipis

Seisi stadion GBLA akhirnya bergemuruh di menit ke-40 ketika Ezechiel mampu menanduk bola hasil umpan silang Supardi dari sisi kanan. Bola pun meluncur langsung ke gawang tanpa bisa dihantikan. Maung Bandung unggul 1-0 yang bertahan hingga turun minum

Di babak kedua, Persib sedikit menurunkan tempo permainan. Situasi ini membuat Laskar Mahesa Jenar lebih banyak menekan dan menciptakan sejumlah peluang. Peluang di antaranya dimiliki Bruno di menit ke-60.

Ia menyambut umpan lambung dari sisi kiri, namun sundulannya masih mampu ditepis Made Wirawan. Dua menit kemudian giliran Gilang Ginarsa yang melepaskan tendangan ke arah gawang Maung Bandung. Beruntung, sepakan kerasnya masih dapat diblok Made.

Persib mencoba balik menekan dan menciptakan beberapa peluang. Pada menit ke-62, sebuah serangan balik dilancarkan Febri. Tapi, tembakan Bow dari dalam kotak ditepis keluar lapangan oleh Jandia.

Peluang emas juga didapat Bauman di menit ke-66 ketika berdiri bebas di kotak penalti tanpa kawalan pemain PSIS. Sayang, tendangan Bauman menyamping ke sisi kanan gawang.

Mario Gomez melakukan penyegaran dengan menarik Bauman di menit ke-78 untuk digantikan Hariono. Bow juga ditarik keluar di menit ke-84 untuk digantikan oleh Atep.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.