Mau Lewat Kawasan Puncak? Tolong Baca Dulu Informasi Ini

  • Whatsapp
Kondisi kawasan Puncak saat diguyur hujan./Foto: Istimewa

PUNCAK, RADARSUKABUMI.com – Kawasan Puncak Bogor dan sekitanya diguyur hujan sejak Minggu (7/2/2021) malam. Bagi yang akan bepergian melintasi kawasan wisata itu diharapkan waspada.

Pasalnya hujan disertai angin kencang dan kilatan petir terjadi sejak pagi, siang dan malam di wilayah Bogor hingga Cianjur.

Bacaan Lainnya

Badan Meteorologi Geofisika dan Klimatologi (BMKG) mengingatkan warga Kabupaten dan Kota Bogor untuk tetap waspada terhadap adanya potensi bencana yang bisa muncul akibat tingginya curah hujan serta angin kencang.

Kepala Stasiun Klimatologi Citeko Bogor, Fatuhri menuturkan, prakiraan cuaca pada Senin (8/2/2021) memprediksi, kawasan Bogor, Puncak, Cianjur dan sekitarnya akan terus terjadi hujan ringan hingga hujan sedang.

“Pagi hari, hujan dengan intensitas ringan dan sedang. Siang, malam hingga dini hari diprakirakan hujan sedang,” katanya saat dihubungi radarbogor.id Senin (8/2/2021).

Sementara itu untuk suhu udara ia memperkirakan, berkisar anatar 17 hingga 25 derajat celcius dan kelembaban udara 80 sampai 100 persen,” jelas nya. (all)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *