BERITA UTAMAPOLITIK

Marwan-Iyos PDKT, Demokrat : Semoga ‘Berjodoh’

SUKABUMI — Pasca adanya pertemuan yang digagas oleh tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Cisaat antara Bupati Sukabumi yang juga sebagai Petahana bakal calon Bupati Marwan Hamami dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Iyos Somantri belum lama ini, mendadak menjadi perbincangan hangat dikalangan Politisi dan masyarakat. Betapa tidak, pertemuan yang disebut-sibut menjadi calon kuat pasangan pada Pilkada 2020 ini menjadi pertanda keduanya siap maju di Pilkada 2020.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi A Yamin mengatakan bahwa pertemuan tersebut adalah upaya untuk mencari chemistry (kecocokan red) diantaranya keduanya. “Ya kalau harapannya adalah semoga pasangan Manyos (Marwan-Iyos) bisa terwujud aja, untuk Sukabumi Sejahtera, “jelas Yamin kepada Radar Sukabumi, Minggu (14/06).

Menurutnya, pertemuan adalah gagasan dari tokoh masyarakat yang mengharapkan Kabupaten Sukabumi lebih baik lagi salah satunya termasuk mantan Bupati dua Priode Sukmawijaya. Tak hanya tokoh, tetapi sejumlah pengurus partai juga turut hadir. Seperti terpantau dari postingan di Media sosial ada tiga pengurus partai yang hadir, mulai dari Partai Demokrat, petinggi PKS dan Golkar hadir dalam kegiatan PDKT tersebut.

“Ia yang hadir cuma tiga partai, Golkar, Demokrat dan PKS, “cetusnya. (hnd)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button