Mahasiswi UBSI Diganjar Penghargaan PT Zahir Internasional

  • Whatsapp
PRESTASI: Penyerahan penghargaan diberikan langsung kepada Ayu Lestiana Rizki Putri, mahasiswi jurusan Prodi SI Akuntansi UBSI Kampus Sukabumi dalam kegiatan Awarding Sertifikasi Zahir 2020. (ist)

SUKABUMI – Mahasiswi Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) mendapatkan penghargaan dari PT Zahir Internasional, atas prestasinya meraih nilai terbaik Sertifikasi Zahir Accounting (SZA) yang dilaksanakan pada Desember 2020.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung kepada Ayu Lestiana Rizki Putri, mahasiswi jurusan Program Studi (Prodi) Sistem Informasi (SI) Akuntansi Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Sukabumi dalam kegiatan Awarding Sertifikasi Zahir 2020.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan sertifikasi Zahir sendiri telah dilaksanakan pada 3-6 Agustus 2020. Acara awarding dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom yang dihadiri Ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Utama Adi Supriyatna, Ketua Prodi SI Akuntansi Kampus Kota Bogor Sri Wasiyanti, Kampus Kota Sukabumi Rizal Amegia Saputra, Kampus Kabupaten Karawang Dede Firmansyah Saefudin, Kampus Kota Tegal Warjiyono, Kampus Kota Surakarta Candra Agustina, dan Kampus Pontianak Lisnawanty. Selain itu, juga dihadiri beberapa undangan mahasiswa dari Prodi Sistem Informasi Akuntansi.

Ketua Prodi SI Akuntansi UBSI Kampus Sukabumi, Rizal Amegia Saputra mengatakan, kerjasama antara UBSI dan Zahir dilakukan untuk menjembatani agar lulusan mahasiswa UBSI dapat menjadi terampil, mahir menggunakan aplikasi akuntansi Zahir dan siap kerja di dunia akuntansi khususnya.

Ia pun berharap dengan adanya kerjasama ini mahasiswa lulusan UBSI yang sudah tersertifikasi Zahir, bisa bertahan bersaing dalam dunia kerja dan memiliki keterampilan yang profesional.

“Alhamdulillah salah satu dari mahasiswi kita meraih nilai terbaik itu menjadi prestasi yang membanggakan bagi kita semua,” terang Rizal Amegia Saputra kepada Radar Sukabumi, Rabu (6/1).

Sementara itu, Training and Certification Head PT. Zahir Internasional Adhi Praditia menambahkan, kerjasama antara Zahir dan UBSI salah satunya adalah agar dunia usaha pengguna Zahir yang mencari pekerja dapat dengan mudah mendapatkan tenaga kerja yang sudah siap kerja.

Adapun dalam kegiatan Awarding Sertifikasi Zahir 2020 sembilan mahasiswa mendapat penghargaan sebagai peraih nilai tertinggi, salah satunya mahasiswi UBSI Kampus Sukabumi.

“Selain penghargaan masing-masing mahasiswa menerima hadiah berupa satu unit Printer HP Desk Jet Ink Advantage 1115,” tuturnya.
Sementara itu, Ayu mahasiswi Prodi SIA UBSI Kampus Sukabumi mengucap rasa syukur dan terimakasih kepada PT Zahir Internasional dan juga kampus UBSI Sukabumi yang telah mendukung dan memberi ilmunya selama ini.

“Dengan adanya awarding ini saya menjadi terharu, sekaligus mendapat semangat baru untuk terus belajar dan menekuni aplikasi Zahir ini sebagai modal untuk terjun ke dunia kerja,” pungkasnya. (wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *