BERITA UTAMAKOTA SUKABUMI

Lokasi Godin Digerebek Satgas Ramadan

“Yang kami lakukan adalah pembinaan saat menjumpai rumah makan ataupun restoran yang buka pada siang hari ini, lokasinya sendiri berada dipusat-pusat keramaian, selama dua hari kami temukan kurang lebih 10 warung makan yang buka,” sebutnya.

Sedangkan, bagi Tempat Hiburan Malam (THM) dan tempat perjudian yang kedapatan melakukan kegitannya selama bulan ramadan ini, bakal diserahkan kepada pihak kepolsian dan Satpol PP.

Maka dari itu, apa yang dilakukan oleh tim patroli simpatik ini dapat meningkatkan kenyaman dan keamanan ramadan 1440 hijriyah ini. “Intinya, kalau kami (MUI Kota Sukabumi, red) hanya fokus pada pembinaan.

Sedangkan jika ada pelanggaran peraturan daerah dan perundang-undangan itu diserahkan kepada pihak kepolisian serta Satpol PP Kota Sukabumi,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Penegakan Peraturan Daerah, Satpol PP Kota Sukabumi, Sudrajat menambahkan, jika THM, lokasi adu ketangkasan yang berbabau judi, tempat makan dan restoran yang melanggar tentunya pihaknya tidak akan segan-segan untuk melakukan tindakan.

“Tentu saja kami akan tindak, mulai dari pemberian peringatan hingga pencabutan izin usahanya,”singkatnya. (upi/t)

Laman sebelumnya 1 2
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button