Lepas Sambut Dandim 0607/Kota Sukabumi: Hatur Nuhun Letkol Danang, Selamat Datang Letkol Adi

Proses lepas sambut Dandim 0607/Kota Sukabumi dari Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo (dikalungi bunga) kepada Letkol Inf Dedy Ariyanto di Halaman Makodim 0607/Kota Sukabumi, Rabu (8/12)

SUKABUMI – Jabatan Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi resmi berganti dari pejabat lama Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo kepada pejabat baru Letkol Inf Dedy Ariyanto di hadapan Komandan Korem 061/Suryakencana Brigjen TNI Achmad Fauzi di Aula Korem 061/Sk Jl Merdeka No. 64, Bogor.

Selanjutnya, tradisi Korps lepas sambut Dandim 0607 baru dilaksanakan di halaman Makodim 0607/Kota Sukabumi, Jl RA Kosasih, Sukaraja, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (8/12).

Tradisi tersebut diawali dengan pemasangan foto Dandim Letkol Adi di ruang rapat dilanjutkan dengan penanaman pohon di halaman rumah dinas dandim oleh Letkol Danang. Sesi selanjutnya adalah pengalungan bunga oleh Letkol Dedy kepada Letkol Danang hingga diantar untuk menaiki kendaraan menuju satuan baru.

Setelah itu, Dandim 0607 yang baru Letkol Dedy menerima kalungan bunga dari Kasdim dan ucapan selamat datang kepada komandan baru. “Kepada seluruh anggota, Dandim memperkenalkan diri dan minta kerjasama dari seluruh anggota untuk melanjutkan hal yang sudah baik. Komunikasi dua arah serta jangan lupa menjaga kesehatan dan keluarga,” kata Letkol Dedy.

Diketahui Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo akan menjabat sebagai Kasbrigif Raider 17/Para/Kostrad. Sementara Letkol Dedy sebelumnya menjabat sebagai Irdyapers Itutum Itdam III/Siliwangi. (izo)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *