Hendry Wibowo Nahkodai Kantor Imigrasi Non TPI Sukabumi

Imigrasi-Sukabumi-Sertijab
SERTIJAB: Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi saat menggelar serah terima jabatan yang digelar di Aula Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi di Jalur Lingkar Selatan, Rabu (8/12).

SUKABUMI — Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi, kini resmi berganti. Serah terima jabatan (Sertijab) ini, langsung dipimpin Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Jawa Barat.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi sebelumnya Mohamad Taufik Sulaeman secara resmi menyerahkan tongkat estafet kepemimpinannya kepada Hendry Wibowo sebagai Kepala Kantor Imigrasi Non TPI Sukabumi yang baru.

Bacaan Lainnya

“Promosi atau mutasi pejabat disamping merupakan sarana pembinaan karir juga sangat penting bagi dinamika dan kemajuan organisasi,” ungkap Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo kepada wartawan, Rabu (8/12).

Lanjut Sudjonggo, penggantian pimpinan pada setiap organisasi salah satunya untuk memberikan penyegaran dimana terdapat istilah lain koki lain masakan.

“Mungkin benar dan siapa tahu masakan untuk koki yang baru ini lebih enak artinya bahwa ada warna dan gairah baru terutama bagi pimpinan yang baru sehingga semangat ini akan menumbuhkan juga semangat baru bagi pegawai yang ada di bawahnya inilah pentingnya upaya penggantian pimpinan disetiap lembaga apapun,” ujarnya.

Imigrasi
SERTIJAB: Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi saat menggelar serah terima jabatan yang digelar di Aula Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi di Jalur Lingkar Selatan, Rabu (8/12).

Sudjonggo menambahkan, dengan adanya penggantian pimpinan di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi dapat memacu dan memicu untuk lebih bersemangat dalam menjalankan tugas yang sudah menjadi tanggung jawab.

“Inovasi sebagai bagian dari upaya pelayanan terhadap masyarakat tetap dikedepankan dan dikembangkan, sehingga pelayanan yang menjadi tugas pokok dan fungsi utama di Kantor Imigrasi menjadi lebih baik lagi,” paparnya.

Pihaknya berharap, dengan pergantian kepemimpinan baru ini agar dapat terus mencetuskan inovasi guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Semoga dengan kepemimpinan baru dapat membawa dampak perubahan besar terhadap semua tugas yang diemban khususnya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (bam)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *