KPU: Nyoblos Bisa Dapat Hadiah Rp11 juta, Caranya ?

  • Whatsapp
Komisioner KPU Kabupaten Sukabumi Divisi Partisipasi Masyarakat dan SDM, Meri Sariningsih

POLITIK SUKABUMI — Untuk meningkatkan partisipasi pemilih, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten menggelar lomba selfie di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang disiapkan mencapai Rp11 juta.

Bacaan Lainnya

Komisioner KPU Kabupaten Sukabumi Divisi Partisipasi Masyarakat dan SDM, Meri Sariningsih mengatakan, bahwa KPU Kabupaten Sukabumi hanya menindaklanjuti dari program KPU RI, dan lomba ini dikhususkan oleh masyarakat Kabupaten yang memiliki hak suara.

“Syaratnya ya tentu harus warga Kabupaten Sukabumi. Teknisnya, satu pemilih mengirimkan satu foto yang belum pernah di medsos, kemudian foto tersebut diposting lalu menandai akun Facebook dan Istagram KPU Kabupaten Sukabumi.

Tentunya sebelum itu peserta harus mengikuti akun medsos KPU Kabupaten tersebut, “jelas meri

Setelah di posting kemudian para peserta wajib memberikan caption (keterangan foto) yang unik, tentunya beserta keterangan TPS, Desa/Kelurahan, Kecamatan serta nomor yang dapat dihubungi.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, kepada para Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) juga diminta untuk memberikan suasana yang berbeda atau unik agar para calon peserta pemilih merasa tertarik untuk mencoblos.

“Lomba ini untuk 7.868 TPS yang ada di Kabupaten Sukabumi dan tersebar di 386 desa dan 47 kecamatan yang jadi media Selfie. Sementara untuk pengumumannya akan dilaksanakan pada tanggal 28 April mendatang setelah pemungutan selesai, “tukasnya. (hnd)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *