Korban Pembacokan Geng Motor di Jampangtengah, Mengalami Luka 27 Jaitan

  • Whatsapp
Deri (28) asal Kampung Bojongjengkol, RT 13/04, Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampangtengah, tengah terkapar di Puskesmas Jampangtengah.

SUKABUMI – Kondisi pemuda Deri (28) asal Kampung Bojongjengkol, RT 13/04, Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampangtengah yang merupakan korban pembacokan dari keberingasan kawanan geng motor, kini kondisi kesehatannya sudah berangsur membaik, Kamis (11/03/2021).

Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin mengatakan, korban pembacokan kawanan geng motor itu, kini masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH Kota Sukabumi, untuk mendapatkan perawatan dan tindakan yang intensif dari tim medis.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, untuk posisi korban saat ini, setelah kejadian pembacokan itu, untuk tahap awal penanganan korban telah diperiksa oleh petugas Pukesmas Jampangtengah yang bertugas di Desa Bojongjengkol atau Pustu.

“Kemudian, karena keterbatasan sarana dan prasarana yang berada di Pustu desa itu, kemudian korban di bawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Alhamdulillah sampai saat ini masih bisa berkomunikasi dan kondisi kesehatannya sudah berangsur membaik,” kata Usep kepada Radar Sukabumi, Kamis (11/03/2021).

Berdasarkan hasil komunikasi pihak kepolisian dengan tim medis, ujar Usep, akibat kejadian tersebut korban telah mengalami luka bacokan senjata tajam di bagian kepala. Yakni luka diatas kepala atau ubun-ubun dan satu luga lainnya berada di bagian kepala kiri, tepatnya di atas telinga.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *