Kios Makanan di Jalan Raya Cibadak Terbakar, 3 Mobil Damkar Dikerahkan, Ini Penyebabnya

PENDINGINAN : Sejumlah Petugas Gabungan saat berupaya melakukan pendinginan di lokasi Kios Terbakar di Jalan Suryakencana Cibadak Minggu (20/06/2021)

SUKABUMI — Satu unit kios di Jalan Suryakencana No.23 Cibadak Terbakar, Minggu (20/06/2021). Kebakaran terjadi pada Pukul 09:45 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja kios berukuran 3 kali 3 milik Hendra warga Neglasari Cibadak Hangus. Untuk sementara kebakaran diduga akibat arus pendek listrik

Asep Saptaji saksi sekaligus juru parkir mengatakan, kebakaran terjadi saat dirinya sedang berada satu kios korban. Tiba-tiba melihat asap dan api yang sangat besar berasal dari tengah-tengah kios. setelah melihat kejadian tersebut kemudian saksi berlari menuju kios sampingnya milik Fadilah sambil berteriak meminta pertolongan warga sekitar.

Bacaan Lainnya

“Awal titik api berasal dari tengah kios muncul kepulan asap, “ujar Saptaji yang merupakan warga Kampung Pojok (03/05) Kelurahan/kecamatan Cibadak.

Api mulai bisa dipadamkan Sekitar pukul 10.23 WIB setelah tiga mobil damkar dari Pos Cibadak Turun ke lokasi untuk melakukan proses pendinginan. “Kondisinya sudah padam, tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil saja,”bebernya.

Sementara Bhabinkmtibmas Cibadak Brigadir Sandi Praja menambahkan jumlah kerugian Akibat kejadian itu ditaksir mencapai Rp70 Juta rupiah. Dirinya bersama Anggota Piket Jaga Regu III Polsek Cibadak dan Babinsa Koramil 0711 Cibadak Serka Herman Serta  Anggota BPBD Kabupaten Sukabumi dan Damkar melakukan sudah melakukan pendinginan di Lokasi kebakaran.

“Saat kebakaran terjadi, Kios dalam keadaan kosong, dimana kios tersebut biasa di buka sekitar pukul 15.00 Wib dan Tutup Pukul 03.00 Wib,”tukasnya. (hnd/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan