Ketua Komisi II DPRD Kota Sukabumi Ingatkan Soal Prokes Sambil Bagikan Sembako

  • Whatsapp
Ivan Rusvansyah
Ketua Komisi II DPRD Kota Sukabumi, Ivan Rusvansyah dengan istri membagikan Ratusan Sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

SUKABUMI – Masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat yang dilakukan oleh Kota Sukabumi tentunya memberikan dampak yang luar biasa bagi masyarakat, terutama para pekerja harian.

Untuk itu, Ketua Komisi II DPRD Kota Sukabumi, Ivan Rusvansyah berinisiatif membagikan ratusan paket sembako kepada para pedagang yang berada disekitar pusat kota.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, Ivan juga meminta warga untuk bersabar dan terus menaati aturan saat masa PPKM tersebut.

Selain itu, dengan menggunakan sepeda motor, Ivan dan istri blusukan menyambangi para pedagang yang berada di sekitar jalan RA Kosasih, Siliwangi sampai ke Jalan Didi Sukardi.

Mereka membagikan paket sembako secara langsung. “Alhamdulillah, ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, salah satunya para pedagang,” ujar Ivan Rusvansyah kepada Radar Sukabumi, Selasa (20/7).

Kondisi pandemi apalagi PPKM darurat ini tentunya kata Ivan membuat penghasilan pekerja harian menurun, bahkan kehilangan penghasilannya.

“Semoga sembako ini bisa bermanfaat, bisa digunakan selama PPKM Darurat,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *