BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Kepala SDN Pringjajar Sukabumi Tewas dalam Kecelakaan di Jampang Tengah

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Seorang pria tewas dalam kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cimapag, Desa Bantar Agung, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi pada 07.15 WIB, Jumat (14/2/2020).

Dari informasi yang dirangkum oleh Radarsukabumi.com, korban bernama Jajun Jajuli yang berprofesi sebagai Kepala SDN Pringjajar warga Kampung Cingarit, Desa Cibadak, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Jampang Tengah AKP Usep Nurdin membenarkan informasi tersebut. Korban, kata kapolsek mengendarai sepeda motor Yamaha X-Ride nopol F 6452 QV dari arah Jampang Tengah menuju Sukabumi.

“Saat kejadian, korban hendak menyalip truk nopol F 9095 QA. Truk Mitsubishi Colt Diesel tersebut disopiri oleh Saudara Rahmat Hidayat. Tapi ketika akan menyalip, sepeda motor yang dikendarai korban oleng karena melewati jalan berlubang,” kata Usep.

Setelah melewati jalan berlubang, kata Usep lagi, sepeda motor yang dikendarai korban pun terjatuh ke arah kiri. Sehingga terlindas oleh truk yang akan disalip oleh korban.

Dari kejadian tersebut, dilaporkan korban langsung tewas dengan kondisi mengenaskan yakni kepala korban pecah lantaran terlindas oleh ban truk.

“Korban pakai helm. Tapi helmnya juga pecah,” imbuhnya.

Polisi pun langsung melakukan olah TKP dan evakuasi barang bukti kecelakaan untuk segera diamankan ke Mapolsek Jampang Tengah.

“Untuk penanganan lebih lanjut telah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Sukabumi. Korban setelah kejadian dibawa ke Polsek Lengkong dan kemudian dibawa ke rumah duka,” tandasnya.

(den/izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button