Kebakaran Hanguskan Gudang Rongsokan di Cibadak Sukabumi

Kebakaran melanda gudang rongsokan di Cibadak, Sukabumi. (foto: Humas Pemkab Sukabumi)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Sebuah gudang penyimpanan barang rongsokan yang berada di Kampung Neglasari, RT 03/24, Cibadak, Kabupaten Sukabumi mengalami kebakaran pada Rabu (15/5/2019) sekira pukul 02.35 WIB.

Dari informasi yang dirangkum Radarsukabumi.com, gudang yang memiliki luas 400 meter persegi tersebut milik Dani (32), warga Cikiray, Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Anggota Damkar Posko II Cibadak Sukabumi, Dede Sugianto mengatakan, seketika menerima laporan tersebut pihaknya langsung bergegas ke lokasi kebakaran dengan mengerahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran dengan personel lengkap. Sekira pukul 04.00 WIB, api berhasil dipadamkan dengan dibantu oleh warga sekitar.

“Kerugian material dari kebakaran ini ditaksir sampai Rp 75 juta. Kalau penyebab pasti kebakaran belum diketahui tapi dugaan sementara arus pendek listrik. Saat ini kasus kebakaran sedang ditangani Polsek dan Koramil Cibadak,” kata Dede.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Dede, saat kejadian kebakaran, gudang tersebut hanya dijaga oleh Ujang (60). Sementara pemiliknya, Dani sedang tidak berada di tempat.

“Dalam kebakaran di gudang rongsok tersebut tidak ada korban jiwa, tapi orang yang menjaga gudang yang bernama Ujang mengalami luka bakar. Langsung dibawa ke rumah sakit,” ujar Dede.

(izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan